STAIN Sultan Abdurrahman Kepri Gelar Wisuda Daring, Berikut Linknya

wisuda stain kepri

KEPRI – Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau akan menggelar rapat senat terbuka dalam rangka wisuda sarjana angkatan ke-5 pada Senin (7/12/2020). Kegiatan wisuda ini digelar secara daring menggunakan aplikasi Zoom karena masih masa pandemi Covid-19.

Untuk rapat senat terbuka akan digelar di auditorium STAIN Sultan Abdurrahman Kepri dengan dihadiri perwakilan dari anggota senat dan perwakilan mahasiswa yang telah ditunjuk oleh panitia pelaksaan kegiatan. Sedangkan anggota senat dan mahasiswa yang lainnya akan mengikiti kegiatan secara daring, baik melalui Zoom ataupun siaran langsung di kanal YouTube resmi STAIN Sultan Abdurrahman Kepri.

Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepri Resmikan New Media Prodi KPI

Bagi orang tua ataupun khalayak ramai yang hendak menyaksikan prosesi wisuda ini, bisa menyaksikan melalui link YouTube berikut https://www.youtube.com/channel/UCtqeH9nsoEaczDR2XyXy85g Setelah masuk ke kanal tersebut, pengunjung bisa memilih video yang sedang siaran langsung.

Segenap warga kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepri mengucapkan selamat wisuda sarjana bagi para wisudawan dan wisudawati.

One Reply to “STAIN Sultan Abdurrahman Kepri Gelar Wisuda Daring, Berikut Linknya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *