PMB Jalur Mandiri STAIN Sultan Abdurrahman Kepri Tahun 2021, Cek Jadwalnya.

Setelah Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) jalur SPAN PTKIN dan UM PTKIN selesai dilakukan, satu-satunya jalur pendaftaran untuk kuliah di STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau adalah jalur mandiri.

Program penerimaan yang dikelola langsung oleh STAIN SAR Kepri secara mandiri ini dibuka bagi calon mahasiswa jenjang pendidikan strata 1 (S1).

Pendafataran sudah dibuka sejak tanggal 1 April dan akan ditutup pada 19 Juli 2021. Sementara pelaksanaan ujian seleksi akan dilakukan pada 21 Juli dan pengumuman hasil ujian pada 26 Juli 2021.

Sebelas program studi yang dapat dipilih di STAIN SAR Kepri adalah, Prodi Komunikasi Penyiaran Islam, Ilmu al-Quran Tafsir, Hukum Ekonomi Syariah, Hukum Keluarga Islam, Akuntansi Syariah, Manajemen Bisnis Syariah.

Sementara lima prodi lainnya adalah Manajemen Pendidikan Islam, Tadris Bahasa Inggris, Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Bahasa Arab.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui link pmb.stainkepri.ac.id

Informasi lebih lanjut dapat langsung datang ke kampus STAIN Sultan Abdurrahman Kepri yang beralamat di Jalan Lintas Barat Km. 19 Ceruk Ijuk, Toapaya Asri, Bintan atau pada nomor 0821-2545-9298/0822-6886-3048.***

 

Baca juga:

Berkunjung ke Pulau Penyengat

Pengurus Hima Prodi KPI STAIN Sultan Abdurrahman Resmi Dilantik

HIMA Prodi KPI Salurkan Bantuan Banjir di Malang Rapat Bintan

STAIN Kepri Akan Mengajukan Alih Status Jadi IAIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *