Pererat Silaturahmi, Dosen dan Mahasiswa Prodi KPI adakan Family Gathering

Bintan, Pada hari Minggu 28 November 2021, telah dilaksanakannya kegiatan Family Gathering Mahasiswa dan Dosen Prgram Studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI).  Kegiatan ini dilaksanakan di Pantai Trikora 3 yang dimulai sejak pukul 09.00 Wib s/d selesai. Kegiatan ini bertemakan “GROW UP, GLOW UP PROUD TO BE PART OF KPI”.

Maksud dari tema kegiatan ini ialah mahasiswa kpi ingin berkembang dan bangga menjadi bagian dari kpi , dengan saling mengenal dan mempererat silaturahmi antara dosen dan mahasiswa.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar . Kegiatan ini tidak hanya bersantai di pantai saja, melainkan ada keseruan dalam kegiatan ini yakni permainan outbound yang dilakukan Hima Prodi KPI, untuk saling mengenal satu sama lain. Pada kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa semester 1 , 3 dan 5 serta para dosen Program Studi KPI.

 

Dengan adanya kegiatan ini membangun ikatan kekeluargaan bersama para mahasaiswa dan para dosen program studi Komunikasi Penyiaran Islam STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *