Pengurus HMPS KPI Periode 2022 Resmi Dilantik

Bintan, 27 Januari 2022.  Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau periode 2022 resmi dilantik oleh Ketua Dr. Muhammad Faisal, M.Ag pada Kamis, 23 Februari 2021 di Auditorium Razali Jaya.

Jajaran pengurus yang dilantik pada kesempatan tersebut adalah Rajabbul Amin sebagai ketua, Miranti sebagai wakil ketua serta Sekretaris Prodi sebagai pembina HMPS KPI.

Dalam sambutannya, Ketua STAIN SAR Kepri, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag menyampaikan bahwa dalam waktu dekat kampus STAIN akan menjadi IAIN, oleh sebab itu ia mengajak seluruh pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang dilantik untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam menyukseskan alih status STAIN menjadi IAIN.

“Diharapkan Ormawa dapat bekerja sama satu sama lain dan menjaga nama baik STAIN SAR Kepri,” katanya.

Sementara itu Ketua Hima Prodi KPI, Rajabbul Amin mengatakan dengan dilantiknya pengurus HMPS KPI diharapkan pengurus HMPS KPI dapat bekerja sama untuk memajukan prodi KPI.

Rajabbul juga berharap agar HMPS  KPI dapat memanfaatkan semua peluang yang ada untuk mendukung organisasi Prodi KPI serta terjalin solidaritas antar sesama anggota.

Selain pengurus HMPS KPI, juga ada beberapa mahasiswa KPI yang dilantik, yaitu Prastyo Amir Subekti sebagai anggota Senat Mahasiswa Bidang Komunikasi dan Informasi, Nurjanah sebagai anggota DEMA divisi Komunikasi dan Informasi , Sumiyati  sebagai Wakil Ketua HIMA DIKSI dan Annisa Rizka Pratiwi sebagai Ketua UKM Jurnalistik Kampus.

Pada kesempatan tersebut, Ketua STAIN SAR juga juga melantik Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Himpunan Mahasiswa (HIMA), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dan Himpunan Mahasiswa Bidikmisi (HIMADIKSI) yang ada di lingkungan STAIN SAR Kepri.

Mahasiswa KPI berfoto bersama
                                               Mahasiswa KPI Berfoto bersama Unsur Pimpinan STAIN SAR Kepri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *