Berikut Jadwal Daftar Ulang Semester Genap STAIN Sultan Abdurrahman Kepri T.A 2021/2022

KEPRI – Memasuki masa perkuliahan semester genap Tahun Ajaran 2021/2022, STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau membuka pendaftaran ulang bagi mahasiswa dari tanggal 22 Januari sampai 8 Februari 2022.

Hal tersebut termuat dalam pengumuman resmi dengan nomor B-067/Sti.20/1.2/PP.00.9/01/2022 tanggal 17 Januari 2022 lalu. Dalam pengumuman yang ditandatangani oleh Wakil Ketua I STAIN Kepri, Aris Bintania, M.Ag itu disebutkan jadwal terakhir pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) adalah hari Selasa, 8 Februari 2022.

Pembayaran UKT Dan Pengisian KRS semester Genap dimulai tanggal 22 Februari sampai 8 Februari 2022. Tanggal 8 sampai 13 Februari merupakan jadwal persetujuan KRS oleh Dosen Penasehat Akademik (PA). Sementara itu jadwal pengurusan cuti kuliah dilakukan dari tanggal 22 Januari sampai 4 Februari 2022.

Perkuliahan semester genap ini dimulai pada tanggal 14 Februari 2022 yang dilakukan secara daring dan luring. Bagi mahasiswa semester II dan IV, perkuliahan dilaksanakan secara luring atau offline, sementara bagi mahasiswa semester VI dilaksanakan secara daring atau online. Akan tetapi bagi mahasiswa semester VI yang memiliki mata kuliah paraktikum maka dapat melakukan perkuliahan tatap muka secara langsung.

Untuk besaran uang kuliah semester ini tidak memiliki perbedaan dengan sebelumnya. Pembayaran uang kuliah dilakukan mengunakan sistem Host to Host. Pada sistem ini, apabila terdapat kesalahan dalam memasukkan nominal pembayaran, maka secara otomatis akan error dan harus melakukan pembayaran ulang.

Bukti pembayaran harap disimpan sebagai bukti dan persyaratan untuk pemberkasan biaya saat mengikuti sidang akhir. Karenanya diharapkan agar mahasiswa dapat berhati-hati dalam melakukan pembayaran serta dapat mengarsipkan bukti pembayaran.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *