MAHASISWA PRODI KPI RAIH JUARA 1 LOMBA TILAWAH REMAJA PUTRA KECAMATAN BINTAN TIMUR

Bintan, Kepulauan Riau – Mahasiswa  semester 2 program studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Muhammad Dimas Satriyo meraih juara 1 dalam bidang perlombaan saritilawah remaja MTQ tingkat kecamatan Bintan Timur, kabupaten Bintan.

Dimas sendiri sudah cukup sering mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an ini sebagai peserta. Berawal dari cabang tilawah anak-anak pada kelas 6 SD lanjut ke hifzil, dan sekarang baru tilawah cabang remaja dari kelas 10 SMA hingga sekarang. Dimas menuturkan semenjak menjadi mahasiswa dan bergabung dalam prodi KPI, ia belajar banyak hal sehingga menumbuhkan kepercayaan diri ketika perlombaan. Selanjutnya dimas cukup bisa menguasai panggung dan mudah bersosialisasi  dengan banyak orang.

Perlombaan dilaksanakan pada tanggal 3 Maret 2024 di kecamatan Bintan Timur. Kkecamatan Bintan Timur sendiri akan menjadi tuan rumah pada perhelatan MTQ Kabupaten Bintan tahun 2024.

Selanjutnya Dimas akan mewakili kecamatan Bintan Timur pada MTQ tingkat Kabupaten Bintan yang dilaksanakan pada tanggal 22-26 April 2024 di Kecamatan Bintan Timur. Apabila kembali meraih kemenangan di Tingkat Kabupaten maka akan mewakili Kabupaten Bintan di MTQ Provinsi Kepulauan Riau yang dilaksanakan pada 20 s.d 27 Mei 2024 di Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *