HMPS KPI STAIN Sar Siap Sukseskan Workshop dan Muswil Forkomnas KPI Wilayah IV di UIN Bengkulu

Bintan, 2 Maret 2022 Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMPS KPI) STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau siap mensukseskan kegiatan Musyawarah Wilayah Forum Komunikasi Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (FORKOMNAS KPI) Wilayah IV di UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu, Bengkulu.

Mengangkat Tema “Bersatu Dalam Perbedaan Demi Mewujudkan Pemimpin Forkomnas KPI Wilayah IV Yang ALAP (Aktif, Lugas, Aspiratif dan Produktif” yang akan di adakan pada tanggal 03-07 Maret 2022, bertempat di Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD), dalam kegiatan tersebut akan mengadakan Workshop.

FORKOMNAS KPI, kependekan dari Forum Komunikasi Mahasiswa Nasional Komunikasi dan Penyiaran Islam, didirikan pada tahun 2009 dan beranggotakan seluruh mahasiswa yang mempelajari komunikasi atau kurikulum penyiaran Islam di PTAI/PTAIN di Indonesia dengan tujuan membangun integritas keilmuan. Dan untuk memperkuat ide-ide anggotanya untuk diwujudkan dalam bentuk gerakan untuk masa depan ilmu pengetahuan, khususnya di bidang komunikasi, yang mengemban misi Islam. Selain tujuan tersebut, organisasi ini memiliki beberapa program kerja yang harus dilaksanakan untuk mencapai tujuan organisasi itu sendiri.

“Insyaa Allah kami akan mengirimkan delegasi. Apalagi ini merupakan Musyawarah Wilayah IV Sumatera, mari kita bersama-sama sukseskan kegiatan tersebut dengan mengirimkan delegasi-delegasi dari HMPS/HMJ KPI khususnya wilayah sumatera. Semoga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa halangan apapun, salam komunikasi, dan memperkenalkan STAIN Sultan Abdurrahman di Tanah Sumatera” tutur Ketua HMPS KPI , Rajabbul Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *